Search

Striker Anyar Persebaya: Bonek Amazing

Liputan6.com, Lamongan - David da Silva menyelamatkan Persebaya Surabaya dari kekalahan saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Gol Da Silva di menit ke-69 membuat laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018), berakhir imbang 1-1.

Meski baru beberapa hari di Persebaya, Da Silva diberi kepercayaan pelatih Angel Alfredo Vera pada babak kedua menggantikan Rishadi Fauzi. Keputusan Alfredo tepat. Sebab, pemain asing asal Brasil itu menjawabnya dengan gol.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya di gim ini," kata mantan pemain Bhayangkara FC setelah pertandingan.

Da Silva sempat bersumpah sebelum laga melawan Persela. Ia ingin mencetak gol jika mendapat kesempatan bermain. Janji itu ditepatinya.

"Laga pertama sangat penting bagi tim. Kami di sini untuk mencari kemenangan. Suporter juga sangat amazing. Mereka mendukung kami dengan luar biasa," ucap Da Silva.

Soal selebrasi golnya seperti orang buta, dia mengatakan itu memang ciri khasnya dan tidak ada maksud lain. "Ya, itu hanya selebrasi sebuah kebanggan saya mencetak gol perdana di kandang lawan," pungkas pemain yang baru bergabung dengan Persebaya musim ini.

Highlights Liga 1 2018, Persela Vs Persebaya 1-1

Let's block ads! (Why?)

http://www.liputan6.com/bola/read/3416973/striker-anyar-persebaya-bonek-amazing

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Striker Anyar Persebaya: Bonek Amazing"

Post a Comment


Powered by Blogger.