Search

Demi Sang Putri, Ruben Onsu Rela Biayai Proyek Ini

Liputan6.com, JakartaRuben Onsu sibuk luar biasa. Bukan hanya sebagai host tapi juga berbisnis kuliner. Dan kini Ruben akan memulai karier barunya sebagai produser film layar lebar.

Sebagai produser musik, Ruben Onsu pernah melakoninya. Yaitu saat menjadi produser single sang istri, Sarwendah. Setelah ini, Ruben Onsu akan menjadi produser film layar lebar. 

"Ya, saya baru saja syukuran proyek terbaru. Saya mencoba menjadi produser film anak-anak," uungkap Ruben di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk proyek terbarunya ini, Ruben Onsu bekerjasama dengan Sanggar Ananda. Mereka akan memproduksi film musikal anak bertajuk Bus Om Bebek. Ruben mengatakan, film ini tak semata untuk nilai komersial. Tapi juga didasari kepedulian Ruben terhadap anak-anak Indonesia.

"Biar anak-anak punya tontonan seusianya. Karena saya punya anak, kadang saya mau nonton film anak-anak sudah habis. Kalau jalan sama Thalia jadi nggak nonton karena nggak ada film anak-anak," ujar Ruben Onsu tentang idealisme proyeknya demi anak semata wayangnya, Thalia. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.liputan6.com/showbiz/read/3416271/demi-sang-putri-ruben-onsu-rela-biayai-proyek-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Sang Putri, Ruben Onsu Rela Biayai Proyek Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.