Search

Sandiaga Minta SKPD Tak Khawatirkan Perombakan Jabatan

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno berencana merombak satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Sandiaga menyatakan, dia akan duduk bersama Anies terkait perombakan SKPD tersebut.

"Belum. Belum ada (perombakan SKPD). Masih baru hasil dari diklat kemarin, kita lagi pelajari masukannya. Terus nanti awal April saya sama Pak Anies mulai duduk untuk mereview," ujar Sandi di GOR Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (31/3/2018).

Sandi berharap, pertengahan April bisa rapat bersama dengan Anies terkait perombakan SKPD. Sandi mengaku, panitia seleksi (pansel) perombakan SKPD akan mulai dia bentuk.

"Panselnya juga sudah mulai dibentuk. Kemarin sudah ada pertemuan awal pansel. Jadi saya sampaikan ke teman-teman SKPD enggak usah khawatir, enggak usah was-was," kata dia.

Sandi menyatakan, dalam perombakan SKPD pihaknya akan menilai dengan kooperatif.

"Pokoknya ini semua bedasarkan semua input yang ada. Tidak ada like and dislike. Nanti kita akan lakukan pergantiannya sesuai dengan tupoksinya, sesuai dengan keahliannya di bidang masing-masing," kata Sandiaga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melihat masih banyak peluang usaha baru dengan memanfaatkan sampah.

Let's block ads! (Why?)

http://www.liputan6.com/news/read/3418077/sandiaga-minta-skpd-tak-khawatirkan-perombakan-jabatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Minta SKPD Tak Khawatirkan Perombakan Jabatan"

Post a Comment


Powered by Blogger.