Search

Zanetti Janji Setia di Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Javier Zanetti mengaku jatuh cinta dengan Inter Milan sejak tiba pertama kali di Giuseppe Meazza. Dia pun berjanji setia hingga akhir masanya.

Pria asal Argentina tersebut bergabung dengan I Nerazzuri pada tahun 1995 yang lalu setelah menjalani dua musim di Banfield. Sejak saat itu, ia terus bermain untuk Inter Milan dan mencatat 858 laga di semua kompetisi serta mencetak 21 gol.

Zanetti, yang kini menjabat sebagai wakil presiden di Inter, mengungkapkan rasa cintanya terhadap klub tersebut dalam wawancaranya di InterTV. Ia merasa terhormat bisa menjadi bagian dari Nerazzuri hingga sekarang.

"Menjadi seorang Interista adalah kehormatan, dan saya jatuh cinta kepada Inter bukan karena kemenangan, tapi juga penderitaan," ungkap Zanetti.

"Ini adalah kisah cinta yang fantastis dan tak akan pernah berakhir, karena saya akan membawa Inter di dalam hati hingga akhir hidup saya," pungkasnya.

Zanetti merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa Inter Milan meraih treble di musim 2009/2010 yang lalu. Ia pensiun di akhir musim 2013/2014 yang lalu dan segera diangkat menjadi wakil presiden oleh Erick Thohir.

Sumber: Bola.net

Gol Bunuh Diri Epik Gelandang Inter Milan Kondogbia

Let's block ads! (Why?)

http://www.liputan6.com/bola/read/3418441/zanetti-janji-setia-di-inter-milan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zanetti Janji Setia di Inter Milan"

Post a Comment


Powered by Blogger.