:strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/2010195/original/031875500_1521446985-Bank_Mandiri_Luncurkan_Fitur_Layanan_Konsumen_Terbaru.jpg)
Dalam kesempatan serupa, Bank Mandiri juga memperkenalkan wajah baru website perusahaan. Langkah ini dilakukan Bank Mandiri untuk memudahkan masyarakat berinteraksi dan mencari informasi tentang Bank Mandiri, baik produk, layanan maupun informasi lain yang mendukung keterbukaan informasi perusahaan.
Direktur Digital Banking & Technology Bank Mandiri, Rico Usthavia Frans mengatakan bahwa perubahan tampilan website ini merupakan respon perseroan atas masukan nasabah, stakeholder dan berbagai kalangan di masyarakat serta kajian internal perusahaan.
"Melalui pembaruan ini, kami ingin meningkatkan kualitas dan pola komunikasi perusahaan dan seluruh stakeholder, termasuk nasabah dan regulator. Kami pun terbuka atas ruang-ruang perbaikan lain guna mengembangkan website ini," kata Rico.
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero), Rohan Hafas mengatakan bahwa pembaruan tampilan website perseroan merupakan penyesuaian dengan kemajuan jaman.
"Website Bank Mandiri sudah cukup lama tidak ada regenerasi atau renovasi, jadi kali ini kita me-refresh website kita lebih user firendly dan lebih jaman now. Khususnya sekarang orang lihat website lebih banyak untuk straight kepada yang dituju, kemudian kita tambahkan fitur yang langsung berhubungan dengan call center," ujarnya.
Rohan menjelaskan, nantinya nasabah bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya harus berinteraksi langsung dengan customer service seperti pemblokiran kartu melalui website.
"Ada tombol emergency button untuk minta bantuan blokir kartu ada disitu nanti dengan bahasa yang lebih mudah."
Sebagai informasi, Bank Mandiri saat ini memiliki 21,9 juta nasabah tabungan dan 1,8 juta nasabah kredit hingga akhir Desember 2017. Adapun rata-rata visitor website Bank Mandiri tercatat 155 ribu visitor per hari.
Reporter : Yayu Agustini Rahayu Achmud
Sumber : Merdeka.com
Polisi Perampok Mobil Bank Mandiri Ditangkap
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Bank Mandiri Luncurkan Fitur Baru Layanan Konsumen Jaman Now"
Post a Comment