Pemakaian rangka dan lengan ayun cetakan langsung bukan tidak ada. Lantas Abidin mencontohkan, proses cetak langsung atau proses forging terdapat pada Yamaha TMax dan MotoGP.
“Jika cetak langsung harus memggunakan media alumunium deltabox, sangat mahal seperti TMax atau MotoGP M1,” beber M. Abidin.
Pada umumnya, lanjut Abidin, sambungan welding dengan robot hasilnya sangat rapi dan presisi, dan tentu saja kuat.
Pembuatan dengan sambungan welding umumnya terdapat pada produk Yamaha yang menggunakan deltabox, seperti pada R Series Yamaha R1, R6, R15, Vixion, dan untuk matik sport premium ada di Yamaha TMax.
Reporter: Ray
Sumber: Otosia.com
Let's block ads! (Why?)
https://www.liputan6.com/otomotif/read/3633726/ada-bekas-las-di-rangka-motor-ini-penjelasannya
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Piala Dunia 2018: 6 Fakta Menarik Polandia Vs KolombiaLiputan6.com, Kazan - Polandia dan Kolombia menjalani partai hidup mati dalam usaha terus berpartisi… Read More...
Top 3 News Hari Ini: Teror Usai Vonis Mati Aman Abdurrahman, Balas Dendam?Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, usai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan me… Read More...
Piala Dunia 2018: 6 Fakta Menarik Jepang Vs Senegal1. Kemenangan akan menjadikan Jepang sebagai tim Asia pertama yang memenangkan dua laga awal Piala D… Read More...
Kekurangan Narapidana, Belanda Berencana Tutup 4 PenjaraBeberapa waktu lalu, insiden kerusuhan terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.Kerusuhan seperti d… Read More...
Mau Balapan Pakai Motor Vespa, Siapkan Dana Rp 100 JutaanIa mengaku untuk sparepart Vespa sendiri tak sulit menemukannya."Kebetulan di Jakarta serba ada, jam… Read More...
0 Response to "Ada Bekas Las di Rangka Motor, Ini Penjelasannya"
Post a Comment