Search

Bek Lincah Prancis Bantah Gabung Munchen

Pemain depan Kroasia Mario Mandzukic (depan) menyundul bola saat berebut dengan bek Prancis Benjamin Pavard pada pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki Moskow, (15/7). (AFP PHOTO / Gabriel Bouys)

Pavard juga mengaku nyaman di Stuttgart. Baginya, Stuttgart sudah seperti keluarga sendiri.

"Aku berada di klub Jerman yang sangat besar, dengan penggemar fantastis. Klub ini adalah keluarga, itulah yang aku butuhkan dan itulah yang aku sukai dari klub ini. Aku sangat bagus di sini. Memang benar bahwa sukses Piala Dunia datang lebih cepat daripada yang kami prediksi, tidak ada yang mengharapkannya, bahkan aku sendiri di awal turnamen," Pavard menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3638175/bek-lincah-prancis-bantah-gabung-munchen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Lincah Prancis Bantah Gabung Munchen"

Post a Comment


Powered by Blogger.