Search

Perunggu Asian Games Jadi Modal Riau Ega Tatap Olimpiade 2020

"Selama berlatih, kami juga harus meningkatkan kemampuan masing-masing. Kami melakukan banyak simulasi pertandingan ganda campuran setiap hari. Saya harap ini bisa jadi langkah pertama impian para pemanah Indonesia, yakni sukses di Olimpiade," jelas Riau Ega.

Saat bersaing di nomor perorangan putra, pemanah berusia 26 tahun itu mampu melaju hingga semifinal usai menyingkirkan Akmal Idress Majeed (Pakistan), Nor Hasrin (Malaysia), Rumah Shana (Bangladesh), dan Atanu Das (India). Sayang, kali ini ia harus mengakui keunggulan Woo-jin di semifinal, pemanah yang ia kalahkan di Olimpiade 2016.

"Sebelum Asian Games 2018, saya sadar jika saya menginginkan medali, saya harus mengalahkan pemanah terbaik di dunia, yakni Kim dan kawan-kawannya. Jadi saya harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi bukan hanya Kim, tapi semua pemanah yang saya tahu mereka bisa jadi lawan tangguh," beber Riau Ega.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3639772/perunggu-asian-games-jadi-modal-riau-ega-tatap-olimpiade-2020

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perunggu Asian Games Jadi Modal Riau Ega Tatap Olimpiade 2020"

Post a Comment


Powered by Blogger.