Search

Sering Makan Tak Teratur, Pria Ini Alami Kanker Perut

Menutur sang ayah, putranya merupakan contoh bahwa anak-anak muda sekarang ini tidak peduli dengan kesehatan mereka.

Sebelum dokter mendiagnosis kanker perut padanya, Wong sering mengeluh gangguan pencernaan, sakit perut dan kembung. Sayangnya ia hanya mengabaikan penyakit itu dan hanya mengonsumsi obat untuk menyelesaikan masalah perutnya.

Meski begitu, sakit perutnya selalu kembali dan mengganggu Wong sampai akhirnya terus berlanjut untuk waktu yang lama. Wong kemudian memutuskan untuk melakukan pemeriksaan. Alhasil, ia malah dikejutkan diagnosis kanker perut tingkat lanjut.

Pasien dengan kanker perut semakin lama menyerang kaum muda, bedasarkan keterangan Lu Jiangwei, Direktur Departemen Onkologi, Rumah sakit Jiangsu.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah sakit itu melaporkan bahwa mereka merawat pasien kanker usus yang berusia 25 tahun. Untuk mencegah kanker perut, Lu mengatakan bahwa saat ini akan muda perlu memperhatikan kesehatan mereka seperti aset.

"Orang-orang muda harus memperhatikan kebiasaan diet mereka, tidur lebih awal dan menemukan cara untuk melepaskan stres dan coba untuk tidak mengabaikan sakit perut mereka," jelas Lu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3637282/sering-makan-tak-teratur-pria-ini-alami-kanker-perut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sering Makan Tak Teratur, Pria Ini Alami Kanker Perut"

Post a Comment


Powered by Blogger.