Search

Thibaut Courtois Sedih Dibenci Suporter Chelsea

Lebih lanjut, Courtois pun berharap situasi tersebut akan kembali seperti sedia kala. Dia masih ingin menjalin hubungan baik dengan Chelsea dan para suporternya.

Courtois mengaku selalu mencintai Chelsea karena sudah meraih berbagai trofi selama merumput di Stamford Bridge.

"Jika saya ke sana (sesi latihan Chelsea) mungkin saya akan meracuni skuat, jadi jelas hal ini (kebencian fans Chelsea) mengenaskan karena saya mencintai Chelsea."

"Saya senang bermain di sana dan saya gembira sudah memenangkan dua gelar Premier League, satu Piala Liga dan FA Cup," sambung Courtois.

"Semoga hal ini akan berbalik."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3639757/thibaut-courtois-sedih-dibenci-suporter-chelsea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thibaut Courtois Sedih Dibenci Suporter Chelsea"

Post a Comment


Powered by Blogger.