Search

Cagub Lampung Ridho Ficardo Siapkan Beasiswa Penyandang Disabilitas

Liputan6.com, Lampung - Calon Gubernur Lampung Ridho Ficardo siap membantu penyediaan beasiswa bagi penyandang cacat fisik atau disabilitas yang ada di Provinsi Lampung.

Timses Ridho Ficardo di Bandar Lampung mengatakan, pemberian beasiswa sudah dilakukan terhadap seorang remaja penyandang disabilitas di Desa Kota Gajah Timur IV, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah.

Saat kunjungannya ke Kabupaten Lampung Tengah, Ridho berjanji mengusahakan beasiswa bagi penyandang disabilitas yang memiliki kemauan untuk terus melanjutkan hingga pendidikan tinggi.

Salah satu warga Mustingah (56) dalam pertemuan itu menghampiri Ridho yang berkunjung ke desa tersebut dan meminta untuk dapat membantu anaknya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Namanya Siti Khotiyah, baru saja lulus dari SMK Maarif Jurusan Perbankan tahun 2017. Anaknya pintar, Insya Allah setelah mengenyam pendidikan yang lebih tinggi bisa berguna untuk orang tua dan daerah Lampung," ujar Ridho seperti dilansir Antara, Rabu (2/5/2018).

Warga setempat juga menyatakan kompak untuk kembali mendukung Ridho meneruskan kepemimpinannya hingga tahun 2024 mendatang bersama pasangannya Calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

Kemudian, Martono (48) warga Dusun IV, desa setempat mengatakan, warga dipastikan mendukung Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2019-2024.

"Pada Pilgub 2014 lalu, dari 17 TPS (tempat pemungutan suara), hanya mengalami satu kekalahan. Insya Allah, kami yakin pilgub kali ini pak Ridho menang," kata Martono.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim berjanji akan memperbaiki pelayanan dan fasilitas masyarakat petani. Sementara Herman HN mendatangkan Ustadzah Mamah Dede untuk memikat warga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilkada/read/3496837/cagub-lampung-ridho-ficardo-siapkan-beasiswa-penyandang-disabilitas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cagub Lampung Ridho Ficardo Siapkan Beasiswa Penyandang Disabilitas"

Post a Comment


Powered by Blogger.