Search

Pasangan Asyik Klaim Diserang Black Campaign di Pilkada Jabar

Haru menjabarkan, survei terbaru Pilkada Jabar dari Litbang Kompas yang dilakukan tanggal 10-15 Mei, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu berada di posisi ketiga dengan tingkat elektabilitas 11,4 persen.

"Waktu dua periode lalu juga sama. Ya gapapa lah, mending begitu, tapi menang," kata dia.

Ia mengatakan, berdasarkan rilisan beberapa survei, masyarakat yang menentukan pilihannya itu terbagi dalam empat fase yaitu pada masa kampanye, seminggu sebelum pemilihan, masa tenang, dan hari H.

"Tim kampanye di tingkat provinsi, Kota, Kabupaten hingga desa saat ini sudah mulai tancap gas. Ini ibaratnya injury time. Yang bahaya tuh kan goal di masa injury time. Kita itu incar goal di injury time," tuturnya.

Haru meyakini, para pesaingnya pun merasakan potensi kekuatan besar yang dimiliki oleh PKS dan koalisinya. Apalagi, kata dia, banyak faktor pendukung lain yang bisa merealisasikan kemenangan di Pilkada Jabar.

Haru memberikan bocoran pasangan Asyik sudah didukung oleh 14 ormas Islam. Mereka sudah menggaransi akan jalan tanpa paksaan menyosialisasikan Asyik.

"Mereka bilang ke saya, perasaan kami mendukung pasangan Asyik dengan partai pengusung itu sama besar. Mereka bergerak di luar mesin partai koalisi. Mesin ini berjalan dengan people power, tanpa instruksi dari tim pemenangan. Ini yang bikin kita optimis menang," tegas Haru.

Reporter : Aksara Bebey

Sumber  : Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilkada/read/3545103/pasangan-asyik-klaim-diserang-black-campaign-di-pilkada-jabar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasangan Asyik Klaim Diserang Black Campaign di Pilkada Jabar"

Post a Comment


Powered by Blogger.