Search

Ingin Sampaikan Sesuatu, Amien Rais Minta Jokowi Menemuinya di Yogya

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengungkapkan, ada pihak yang berupaya mempertemukan dirinya dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam sebulan terakhir. Meski tak menyebut pihak yang dimaksud, namun Amien menyambut baik rencana pertemuan dengan Jokowi.

"Sesungguhnya, saya enggak perlu sebut nama-nama siapa, memang sebulan terakhir ada yang berusaha pertemukan saya dengan Pak Jokowi," kata Amien Rais di Rumah Dinas Ketua MPR, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Tetapi, Amien meminta Jokowi untuk terbang ke Yogyakarta dan menyambangi rumahnya. Amien mengklaim akan mendengar segala pandangan Jokowi terkait bangsa dan negara.

Dia mencontohkan, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono, juga pernah berkunjung ke rumahnya.

Amien masih menutup rapat-rapat pikiran yang akan disampaikan kepada Jokowi. Namun, menurutnya, kunjungan Jokowi diperlukan untuk menjaga keutuhan bangsa.

"Dan saya akan sampaikan sesuatu yang saya inginkan, sangat santun, sopan, dan etis lah ya, jangan khawatir. Emang sebaiknya dia datang ke rumah saya," ujar Amien.

"Jadi untuk tambahan, dulu Pak SBY dan Bu Ani juga pernah datang ke rumah saya. Jadi saya tidak ingin negara besar, keluarga besar ini kemudian retak karena simpang siur," sambung Amien Rais.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3543939/ingin-sampaikan-sesuatu-amien-rais-minta-jokowi-menemuinya-di-yogya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Sampaikan Sesuatu, Amien Rais Minta Jokowi Menemuinya di Yogya"

Post a Comment


Powered by Blogger.