Search

Klinik Ini Gencar Galakkan Sesi Curhat untuk Dapat Kulit dan Rambut Sehat

Liputan6.com, Jakarta Merawat kulit adalah bentuk cinta yang diberikan pada diri sendiri. Tapi, jika memilih produk sembarangan untuk kulit, apa itu bentuk cinta?

Terlebih di era media sosial, berbagai produk perawatan kulit mudah didapat dengan promo gencar. Bahkan menggandeg brand ambassador yang kebanyakan dari kalangan selebritas.

Biasanya tanpa pikir panjang, banyak orang tertarik untuk ikut-ikutan coba. Tanpa lebih dulu tahu perawatan jenis apa yang dibutuhkan kulit dengan konsultasi pada ahli, keamanan lewat uji klinis, sampai kandungan di dalamnya. Jangan terlalu berani dan ambil risiko untuk kulit, deh.

Lantas, bagaimana langkah perawatan kulit yang disarankan? Karena tiap orang punya jenis kulit dan masalah yang berbeda, pasti perawatannya tidak sama satu dengan lainnya. Jangan malas untuk berkonsultasi dengan dermatolog untuk mencari tahu cara terbaik merawat dan mendapatkan kulit sehat dan cantik.

Salah satu pelopor konsep personalized program tentang perawatan kulit adalah ERHA yang didirikan tahun 1999. Sesi curhat tentang kondisi kulit menjadi andalan ERHA yang tak hanya dikunjungi wanita, namun pria, anak-anak, sampai lanjut usia.

"Setelah mengetahui jenis perawatan yang cocok, kami juga memberikan pengtahuan. Misalnya, rajin perawatan harian dengan cuci wajah tapi membiarkan kulit terpapar matahari tanpa perlindungan tabir surya," ujar Head of Business Development ERHA dr. Norita Sembada.

Kulit terpapar matahari bisa menyebabkan banyak masalah kulit seperti penuaan dini, flek, dan masih banyak lagi. Namun sebagai klinik spesialis kulit, ERHA menangani 1001 permasalahan kulit berbagai usia yang berkaitan dengan kesehatan dan penampilan kulit.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3544177/klinik-ini-gencar-galakkan-sesi-curhat-untuk-dapat-kulit-dan-rambut-sehat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klinik Ini Gencar Galakkan Sesi Curhat untuk Dapat Kulit dan Rambut Sehat"

Post a Comment


Powered by Blogger.