Search

Cara Pelatih Persija Jaga Kondisi Fisik Pemain

Liputan6.com, Jakarta -Persija Jakarta menjaga kondisi tetap prima sebelum menghadapi Home United di semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2018 pada 8 Mei nanti. Skuat Persija mengikuti materi fitness di Persada Eksekutif Sports Club, Halim, Jakarta, Selasa (1/5/2018)

Latihan ini sengaja diberikan setelah akhir pekan para pemain Persija diberikan libur selama dua hari. Tapi, dalam latihan itu, arsitek Macan Kemayoran, Stefano Teco Cugurra tidak hadir.

Sesi latihan itu pun dipimpin asisten pelatih Persija, Mustaqim bersama staf lainnya. Meski tanpa Teco, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap melahap menu latihan fitnes dengan baik.

"Latihan ini untuk kebutuhan buat pemain karena kami baru libur selama dua hari. Dan karena penundaan ini kami juga memanfaatkan waktu untuk memulihkan kondisi fisik pemain terutama di strength apalagi jeda waktunya juga banyak," ujar Mustaqim, seperti dilansir situs resmi Persija.

Mustaqim mengaku sangat puas dengan kondisi fisik para pemain Persija. Sebab, kondisi fisik para penggawa Macan Kemayoran tidak mengalami perubahan meski libur dua hari.

Highlights Liga 1 2018, PSIS Vs Persija 1-4

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3496166/cara-pelatih-persija-jaga-kondisi-fisik-pemain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Pelatih Persija Jaga Kondisi Fisik Pemain"

Post a Comment


Powered by Blogger.