Search

Tergiur Rekrut Icardi, Juventus Siap Libatkan Higuain

Liputan6.com, Turin - Juventus jadi peserta anyar dalam perburuan tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Beredar kabar bahwa peraih scudetto tersebut tengah menyiapkan strategi untuk membajak Icardi.

Meski sukses meraih scudetto untuk tujuh kali beruntun serta Coppa Italia, Juventus tetap tak puas dengan hasil yang dicapai. Itu mengapa mereka ingin tampil jauh lebih kompetitif dengan mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar Juventus adalah Icardi. Soal kualitas, penyerang asal Argentina itu memang sudah tak perlu diragukan. Ia sudah membuktikan konsistensi selama bertahun-tahun di Italia.

Saking ngebetnya, Bianconeri pun memiliki ide gila. Seperti dilansir Calciomercato, mereka berniat memasukkan Gonzalo Higuain dalam kesepakatan. Ya, Juventus siap menyodorkan Higuain plus 43,5 juta pounds untuk mendapatkan Icardi.

Kabarnya, klausul dalam kontrak Icardi membuatnya bisa dilepas Inter dengan biaya transfer sekitar 96 juta pounds antara 1-20 Juli ke klub di luar Italia. Ditambah Higuain, ia adalah pemain yang saat ini bernilai 52,4 juta pounds. Jadi, jika ditotal akan berjumlah 96 juta pounds dari nilai Higuain dan uang tunai yang dibayarkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3542639/tergiur-rekrut-icardi-juventus-siap-libatkan-higuain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tergiur Rekrut Icardi, Juventus Siap Libatkan Higuain"

Post a Comment


Powered by Blogger.