Search

Ma'ruf Amin Targetkan Indonesia Lepas Landas pada 2024

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden 9(cawapres) KH Ma'ruf Amin mendatangi posko pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Ia hadir untuk mendengarkan laporan-laporan agar memperoleh gambaran tentang perkembangan koalisi dan persiapan menyongsong kampanye Pilpres 2019.

"Saya bertekad untuk membantu Pak Jokowi untuk meletakkan dasar pijakan, landasan, runway sampai dengan 2024 supaya 2024 Indonesia tinggal landas untuk membangun kesejahteraan," ujar Ma'ruf Amin di Jalan Cemara Nomor 19, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Indonesia yang lepas landas menurut Ketua MUI nonaktif ini ialah Indonesia yang sejahtera dari sisi ekonomi dan tak ada konflik-konflik ideologi. Ini menjadi pijakan untuk menyongsong arus baru ekonomi Indonesia.

"Sehingga tak ada lagi disparitas-disparitas antara pusat dan daerah, antara kelompok yang kuat dan yang lemah. Bahkan juga disparitas antara produk-produk lokal dan produk-produk global. Sehingga ekonomi kita tinggal landas pada 2024, pada saat adanya regenerasi kepemimpinan nasional nanti oleh kelompok pemimpin muda milenial," ungkap Ma'ruf Amin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3634159/maruf-amin-targetkan-indonesia-lepas-landas-pada-2024

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ma'ruf Amin Targetkan Indonesia Lepas Landas pada 2024"

Post a Comment


Powered by Blogger.