Search

Mustahil Neymar Gabung Real Madrid

Ronaldo Luis Nazario da Lima (AFP/Christophe Simon)

"Saya sudah mendengar banyak tentang Neymar dan Real Madrid, tetapi saya pikir sangat sulit untuk mengontraknya. PSG membayar banyak uang untuknya, saya pikir itu adalah kesepakatan yang sangat rumit bagi Real Madrid untuk suatu hari mendatangkan Neymar," kata Ronaldo kepada Cadena SER.

"Saat ini saya pikir itu tidak mungkin. Mungkin dalam beberapa tahun, dia akan tetap muda, tapi sekarang saya pikir itu tidak mungkin. Saya pikir Neymar baik-baik saja dan dia suka Paris, dia menginginkan perubahan dan dia tahu segala yang akan terjadi," Ronaldo menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3496728/mustahil-neymar-gabung-real-madrid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mustahil Neymar Gabung Real Madrid"

Post a Comment


Powered by Blogger.