Search

Nissan Segera Move On, Tambah Produk Baru dan Lingkungan Digital

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. 2022, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan membuat strategi baru untuk pelanggan di Indonesia.

Nissan akan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia dalam jangka menengah, termasuk SUV dan MPV baru. Seperti diketahui, melalui merek Nissan dan Datsun, NMI telah memperkenalkan produknya dengan peluncuran Datsun Cross pada Maret 2018.  

Nissan Intelligent Mobility akan terus mengarahkan evolusi produk Nissan tentang bagaimana mobil ditenagai, dikendarai dan terintegrasi dengan ekosistem di sekitarnya, dengan tetap fokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

"Kami memperkenalkan strategi komprehensif untuk meneruskan komitmen Nissan di Indonesia dan mentransformasi seluruh pengalaman kepemilikan dan kepuasan pelanggan melalui produk dan teknologi yang inovatif dan peningkatan layanan," kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (14/5/2018).

Tak hanya itu, NMI juga akan melakukan perluasan jaringan diler dengan menambah dua kali lipat jumlah mitra diler di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Seluruh diler Nissan nantinya akan mengikuti Nissan Retail Concept atau NRC.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3524798/nissan-segera-move-on-tambah-produk-baru-dan-lingkungan-digital

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Nissan Segera Move On, Tambah Produk Baru dan Lingkungan Digital"

Post a Comment


Powered by Blogger.