Search

Tak Betah di Real Madrid, Bale Menuju MU?

“Empat medali juara Liga Champions, tiga gol final Liga Champions - apa lagi yang bisa dilakukan Gareth Bale di Real Madrid,” tulis Ferdinand di media sosial Instagram.

“Dia dibawa ke sana untuk mengambil alih peran sebagai senjata utama tim dari Cristiano Ronaldo, tapi megabintang Portugal itu tidak memikirkan ide itu.”

“Tapi apa yang dia (Bale) lakukan adalah menciptakan momen ajaib di laga besar - di final, dan memainkan peran vital dalam skuat pemecah rekor yang dipimpin Zidane.”

“Sekarang saya kira terserah padanya untuk memutuskan apa yang dia inginkan. Beberapa mungkin akan berkata bahwa dia tidak perlu membuktikan apa pun tapi apakah dia ingin pergi ke suatu tempat dan menjadi pemain utama dan menerima tanggung jawab penuh dari klub yang ingin juara?”

“Atau dia ingin tetap tinggal dan meneruskan perannya sekarang, sebagai pemain pendukung? Secara pribadi saya akan senang melihat dia kembali ke Premier League (lebih baik dengan Manchester United).”

“Menuliskan babak baru sebagai pemimpin klub, pria yang melakukan semuanya, ikon... inilah yang dilakukan semua sosok hebat di dunia olah raga, tidak hanya sepak bola. Ini akan meninggikan namanya.”

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3542495/tak-betah-di-real-madrid-bale-menuju-mu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Betah di Real Madrid, Bale Menuju MU?"

Post a Comment


Powered by Blogger.