Search

Ikut Pawai Obor Asian Games, Cucu Pendiri Aqua Ajak Generasi Muda Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta Moriano Utomo, cucu dari pendiri AQUA Tirto Utomo, ikut dalam Pawai Obor (Torch Relay) Asian Games 2018 di Yogyakarta, 19 Juli 2018. Ia mewakili Danone-AQUA yang merupakan sponsor resmi hidrasi Asian Games 2018.

Moriano merupakan generasi ketiga keluarga Tirto Utomo, perintis perusahaan air minum dalam kemasan pertama di Indonesia.

Partisipasi Moriano dalam pawai ini sekaligus ajakan kepada generasi muda di Yogyakarta untuk memulai hidup sehat yang diawali dari pemenuhan hidrasi sehat sampai dengan merawat dan menjaga lingkungan.

"Nilai-nilai kebaikan telah diamanatkan oleh kakek saya, Tirto Utomo, pada saat merintis AQUA yang mengharapkan bahwa perusahaan ini dapat memberikan manfaat untuk Indonesia yang Sehat. Dengan menjadi bagian dari Pawai Obor Asian Games 2018, di mana Indonesia menjadi tuan rumah, saya berharap semangat nilai-nilai kebaikan ini dapat dirasakan oleh generasi muda di Indonesia, terutama pada hari ini di Yogyakarta,” ujar Moriano.

Moriano juga menyampaikan pesan kepada generasi muda untuk tetap turut merawat dan menjaga lingkungan. "Mari kita bantu Indonesia agar lebih bersih dengan langkah mudah yaitu memastikan bahwa sampah dibuang pada tempatnya dan mengelola sampah dengan bijak. Ayo kita jaga Indonesia agar bersih dan sehat," tegas Moriano.

Inasgoc menyelenggarakan torch relay mengelilingi Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3596792/ikut-pawai-obor-asian-games-cucu-pendiri-aqua-ajak-generasi-muda-hidup-sehat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikut Pawai Obor Asian Games, Cucu Pendiri Aqua Ajak Generasi Muda Hidup Sehat"

Post a Comment


Powered by Blogger.