Search

Kejuaraan Dunia: Anthony Ginting Melangkah ke Babak Kedua

Jakarta, - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melewati ujian pertama dengan mulus. Ia melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2018 dengan menumbangkan pemain Thailand, Suppanyu Avihingsanon, 21-19, 21-14, di Nanjing, China, Selasa (31/7/2018).

Anthony lebih diunggulkan bakal memenangi laga ini. Secara peringkat maupun pengalaman, dia lebih baik dibanding sang rival.

Namun, Anthony ternyata tak dengan mudah memenangi pertandingan tersebut. Dia mendapat perlawanan sengit dari Avihingsanon.

Pada gim pertama kejar mengejar poin berlangsung ketat. Anthony bahkan beberapa kali tertinggal, meski kembali dapat membalikkan skor. Saat interval, pemain berusia 21 tahun tersebut hanya unggul satu poin.

Namun, Anthony mampu mengatasi perlawanan sengit pemain Thailand itu. Gim pertama dimenangi Anthony dengan keunggulan dua poin.

Pada gim kedua, Anthony tampil lebih meyakinkan. Dia mampu memegang kendali pertandingan.

Alhasil, Anthony Sinisuka Ginting terus memimpin perolehan skor. Gim ini juga dimenanginya dengan skor 21-14, sekaligus mengamankan tiket ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2018.

Berita video kumpulan perjuangan tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2018 yang telah berusaha memberikan yang terbaik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3605723/kejuaraan-dunia-anthony-ginting-melangkah-ke-babak-kedua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejuaraan Dunia: Anthony Ginting Melangkah ke Babak Kedua"

Post a Comment


Powered by Blogger.