Search

6 Kisah Kematian Misterius yang Diyakini Disebabkan Makhluk Gaib

Liputan6.com, Jakarta Ada yang percaya beberapa kasus kematian terkait dengan hantu. Seperti beberapa peristiwa kematian di dunia yang dipercaya disebabkan oleh hantu ini. Dilansir dari ranker.com, ini dia.

1. Kematian 10 orang di Thailand secara misterius

Pada tahun 2013, terjadi kasus kematian 10 orang warga yang terbilang aneh di Desa Tha Sawang, Thailand. Sebanyak 10 orang tersebut awalnya segar bugar kemudian ditemukan tewas tak wajar.

Dukun setempat mengklaim kematian orang-orang tersebut akibat arwah janda penasaran yang tertarik pada anak tunggal laki-laki pemilik rumah. Untuk menghindarinya, warga desa diminta untuk menggantung baju merah di depan rumah.

2. Kematian akibat tercekik tali

Kisah ini bermula dari tahun 1938 di Pulaski County, Kentucky. Waktu itu Carl Pruitt menemukan istrinya bersama pria lain di kamar mereka. Marah, Carl mencekik istrinya dengan tali hingga tewas lalu bunuh diri sementara pria selingkuhan sang istri berhasil kabur.

Carl dan istrinya dikuburkan terpisah. Konon, kuburan Carl berubah warna dan muncul bekas seperti rantai di nisannya. Cerita horor berlanjut. Sekumpulan bocah iseng melempar batu ke nisan Carl. Sepulangnya, rantai sepeda bocah itu putus dan mencekik lehernya. Ibu dari si anak yang tercekik mengambil kapak dan merusak nisan karena marah. Ujungnya, ibu itu tercekik oleh tali jemuran.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3604288/6-kisah-kematian-misterius-yang-diyakini-disebabkan-makhluk-gaib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Kisah Kematian Misterius yang Diyakini Disebabkan Makhluk Gaib"

Post a Comment


Powered by Blogger.