Search

Didukung Maju Pilpres 2019, AHY: Tak Ada Superman di Negeri Ini

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum mendeklarasikan untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Namun, pendukungnya yang bersatu dalam Relawan Cakra meminta AHY turut serta dalam ajang Pilpres 2019.

Mengaku bangga sekaligus terharu, AHY yang datang bersama sang istri, Anissa Pohan langsung menitipkan pesan kepada para relawannya tersebut.

"Saya hanya menitipkan pesan karena sudah sama-sama menggunakan nama AHY, maka kita harus menjadi satu nyawa. Saya berharap teman-teman bisa turut menebarkan energi positif yang juga selama ini saya tebarkan," ujar AHY di Gedung Joeang '45 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

AHY yang mengaku pernah menghadiri deklarasi pertama Relawan Cakra di Kalimantan Timur ini tak menyangka para pendukungnya tersebar di seluruh Indonesia.

"Pertama kali saya datang di Kalimantan Timur. Lalu kemudian saya mendengar juga ada deklarasi serupa di berbagai kota dan provinsi lainnya di Indonesia. Dan hari ini, saya dan istri, Anissa, hadir dengan rasa bangga di Gedung Joeang ini," kata dia.

AHY lantas mengajak para relawannya untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama. Karena AHY menegaskan, tidak ada yang kuat jika kita sendirian.

"Tidak ada yang superman di ruangan ini, di negeri ini, di dunia ini. Tetapi yang bisa kita bangkitkan, kita bangun bersama-sama adalah superteam. Tim yang super, yang berisikan anak-anak muda yang penuh dengan dedikasi, komitmen, kreatifitas, inovasi, dan benar ingin menjadi bagian dari perubahan yang lebih baik," tegas AHY.

Usai membacakan deklarasi Relawan Cakra AHY, AHY dan istri diberikan baju relawan. AHY juga diberikan poin-poin deklarasi yang sudah dibingkai dari Relawan Cakra AHY.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3604879/didukung-maju-pilpres-2019-ahy-tak-ada-superman-di-negeri-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didukung Maju Pilpres 2019, AHY: Tak Ada Superman di Negeri Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.