Search

Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2018 Makassar

Liputan6.com, Makassar - Honda Modif Contest (HMC) yang digelar Astra Motor Makassar, telah mendapatkan sejumlah pemenang.

Tak kurang dari 175 peserta, kontes modifikasi HMC 2018 ini terbagi dari sembilan kelas, mulai dari Matic & Cub Stock/Bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, dan Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas 2006.

Ada juga kelas motor produksi di bawah tahun 2006 untuk kategori All Stock & Advance, dan kelas lainnya masuk ke kategori free for all (FFA).

Senior Manager Marketing Communication PT Astra Honda Motor Andy Wijaya, mengatakan tren modifikasi di Makassar sudah meningkat, terlihat dari adanya peningkatan jumlah peserta tahun ini.

"Trennya meningkat, tren partisipasinya seperti sekarang ini sebagai region ke-7, kalau dilihat dari jumlah peserta komunitas itu terbanyak kedua setelah Denpasar, tapi dari peserta umum nomor tiga di bawah Pekanbaru dan Denpasar," kata Andy, di Anjungan Losari, Makassar, Sabtu (28/7/2018) malam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3603656/daftar-pemenang-honda-modif-contest-2018-makassar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2018 Makassar"

Post a Comment


Powered by Blogger.