Search

Ini Alasan Para Selebritas Terjun ke Dunia Bisnis

Lain halnya dengan Ussy, penyanyi dangdut Selvy Kitty mengaku menggunakan waktu senggangnya yang tak lagi fokus di dunia hiburan lantaran hamil, ke bisnis fesyennya.

"Sekarang kan lagi hamil 9 minggu nih, jadi aku atau suami juga memang sepakat kurangin kegiatan di dunia entertain. Jadi bisa fokus dulu ke bisnis fashion aku," ujarnya.

Kitty mengaku memilih bisnis fesyen lantaran sesuai karakternya yang menyukai berbagai busana maupun aksesoris wanita sebagai kesehariannya. Ditambah didukung sang suami, Kitty bisa fokus terjun langsung mengawasi penjualannya.

Seperti saat ditemui, Kitty terlihat melayani pengunjung mal yang datangi both-nya. Meski hanya sekedar minta foto bareng.

Tak hanya kedua artis ibukota tersebut, ternyata ada 14 artis yang ikut dalam pameran itu. Seperti Delia Septianti, Ivan Gunawan, Enno Lerian, Kiki Amalia, Puput Melati, Vicky Natanegoro, Gessy selvia, Ricky Perdana, Yeyen Lidya, Sarwendah, Jessica Iskandar dan kolaborasi Zoya X Fatin.

"Kita sediakan 16 stand Celebrity Market Bazaar. Jadi konsepnya, kita lebih mendekatkan mereka para seleb dengan masyarakat atau bahkan fans mereka," tutur Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3603809/ini-alasan-para-selebritas-terjun-ke-dunia-bisnis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Para Selebritas Terjun ke Dunia Bisnis"

Post a Comment


Powered by Blogger.