Search

Prabowo Resmikan Rumah Juang untuk Pemenangan Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Rumah Juang, Jalan Wijaya I Nomor 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rumah Juang akan menjadi markas pemenangan Prabowo di Pemilihan Presiden 2019.

Prabowo mengapresiasi konsep dari Rumah Juang tersebut. Rumah Juang ini, kata Prabowo, bisa menjadi cikal bakal untuk memperbaiki kehidupan rakyat saat ini.

"Saya hargai konsep Rumah Juang, saya hargai konsep sukarelawan di Rumah Juang ini. Karena ini adalah cara masing-masing untuk memperbaiki kehidupan rakyat kita untuk mengubah yang tidak benar menjadi benar, untuk berupaya memperbaiki yang rusak menjadi baik," kata Prabowo di lokasi, Minggu (29/7/2018).

Prabowo menilai keberadaan Rumah Juang sangat penting untuk pemenangan Pilpres 2019. Untuk itu, dia mendorong agar Rumah Juang bisa dibentuk di banyak daerah.

"Usaha Rumah Juang sangat penting dan harus direplikasi di daerah dimana-mana, sekarang kalian punya WA dan kalian punya handphone sampaikan ke lingkunganmu sahabatmu kerabatmu, bentuk Rumah Juang dimana-mana," terangnya.

Prabowo juga mengimbau kepada relawan pendukungnya meyakinkan rakyat bahwa perubahan ada di tangan mereka.

"Kalian sudah mengerti perjuangan kita. Kita datang ke rakyat, yakinkan rakyat bahwa masa depan rakyat, nasib rakyat berada ditangan rakyat sendiri," ujar Prabowo.

Prabowo mencontohkan, perjuangan Gerindra saat memenangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu. Dia mengakui Anies-Sandi kurang diunggulkan dibanding calon lain.

Sebab, Anies-Sandi hanya diusung oleh koalisi ramping dua partai yakni Gerindra dan PKS. Tetapi, walaupun tanpa logistik dan modal yang besar, Anies-Sandi mendapatkan dukungan besar dari warga Jakarta.

"Dulu di pilkada DKI orang tidak memandang kita. Calon kita tidak dipandang. Di awal hanya 2 partai yang mengusung Anies-Sandi. 2 lawan 8 partai. Itu dari segi jumlah partai belum lain-lain. Kemarin kita termasuk pahe. Bukan pahe lagi, tapi paheli paket hemat sekali," tegas Prabowo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3603773/prabowo-resmikan-rumah-juang-untuk-pemenangan-pilpres-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Resmikan Rumah Juang untuk Pemenangan Pilpres 2019"

Post a Comment


Powered by Blogger.