Search

Pelaku Pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance Ditangkap Saat Bersembunyi di Dalam Mobil Warga

Sebelumnya, Kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad, Pasar II, Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara terbakar. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat ulah nasabah.

Pihak Mandiri Tunas Finance langsung memberikan pernyataan terkait dugaan nasabah mereka yang melakukan aksi pembakaran. Legal PT Mandiri Tunas Finance, Roni Masa Damanik menyampaikan, aksi tersebut merupakan percobaan pembakaran.

"Itu, nasabah, diketahui bernama Agus Lumbanbatu, warga Jalan Masjid Taufiq," ucap Roni.

Sebelum peristiwa terjadi, nasabah tersebut mendatangi kantor karena adanya persoalan terkait penarikan mobil yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh pihak Mandiri Tunas Finance.

"Dia marah-marah, langsung bawa bensin, dan menyulut pakai mancis yang disiapkan. Api langsung nyambar," terangnya.

Roni menjelaskan, proses penarikan mobil nasabah tersebut dilakukan beberapa waktu lalu, dan mobil sudah dilelang. Penarikan dilakukan karena adanya tunggakan dari nasabah, tetapi ia tidak merinci lamanya tunggakan.

"Nunggak beberapa bulan. Belum kita ketahui dan sudah dilelang," jelasnya.

Dalam peristiwa tersebut, tiga karyawan yang bekerja di Kantor Mandiri Tunas Finance menjadi korban, mengalami luka bakar dan mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Sudah (korban) kita bawa ke rumah sakit. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," Roni menandaskan. Dalam peristiwa ini, pihak kepolisian masih mencari pelaku pembakaran tersebut. Karena usai kejadian, pelaku langsung melarikan diri.

Simak video pilihan berikut ini:

Lima pelaku pencurian ternak sapi dibekuk polisi setelah berhasil kabur dari kejaran warga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3596206/pelaku-pembakaran-kantor-mandiri-tunas-finance-ditangkap-saat-bersembunyi-di-dalam-mobil-warga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Pembakaran Kantor Mandiri Tunas Finance Ditangkap Saat Bersembunyi di Dalam Mobil Warga"

Post a Comment


Powered by Blogger.