Search

Sekjen: PDIP Tak Tergoda Transfer Pemain 

Hasto Kristiyanto juga mengatakan pihaknya tidak sembarang menggaet artis sebagai calon legislatif. Partai banteng itu hanya merekrut artis yang memiliki narasi ke-Indonesiaan.

"Kami rekrut mereka yang punya kompetensi untuk memperkuat narasi untuk cinta pada tanah air, narasi mewujudkan Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan," kata Hasto. 

PDIP dalam Pemilu 2019 memiliki sejumlah bakal calon legislatif dari kalangan publik figur. Mereka adalah, Cica kuswoyo, Sari kuswoyo (DKI) Katon Bagaskara (Yogyakarta), Krisdayanti (Malang Raya), Kirana Larasati (Jabar Bandung), Jeffrey Waworuntu (Papua Barat), Harvey Malaiholo (Maluku), Iis Sugianto, Ian Kasela (Kalsel), dan Angel Karamoy.

Hasto mengatakan caleg artis yang mereka usung merupakan orang yang menghasilkan produk yang mampu menggelorakan rasa cinta tanah air.

Selain itu, PDIP juga tak mencari dari segi elektablitas. Sebab, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu mengedepankan menciptakan desain partai dan kaderisasi.

"Dari keluarga koes plus bersaudara mengapa ada dua orang Cica Koeswoyo dan Sari Koeswoyo, karena kami melihat lagu lagu nusantara yang merupakan lagu favoritnya seluruh DPP yang ada di sini, lagu kembali ke Jakarta sebuah semangat bagaimana rakyat bergembira, tetapi secara bersamaan juga menggelorakan rasa cinta tanah air," kata Hasto

Reporter: Ahda Bayhaqi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan dukungan Partai Demokrat akan memperkuat pemerintahan Joko Widodo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3593397/sekjen-pdip-tak-tergoda-transfer-pemain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekjen: PDIP Tak Tergoda Transfer Pemain "

Post a Comment


Powered by Blogger.