Search

Tanpa 4 Pilar Kontra Persebaya, Persib Bisa Juara Paruh Musim

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Ini merupakan laga tunda akibat adanya teror bom di Surabaya.

Jelang laga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini, Persib tak bisa memainkan empat pemain andalannya. Keempat pemain itu antara lain Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Muchamad Wildan Ramdani dan Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi absen lantaran mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-23. Dia akan menjalani pemusatan latihan bersama Luis Milla di Bali mulai Selasa (24/7/2018).

Sementara Jonathan Bauman absen karena akumulasi kartu kuning. Hukuman ini berlaku di laga tunda melawan Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Larangan bermain juga berlaku untuk Wanggai dan Wildan. Dalam laga ini, mereka masih dianggap bukan pemain Persib karena status pertandingan merupakan partai tunda.

Full highlight goal dan peluang dalam pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak antara Barito Putera melawan Persib Bandung, dengan skor akhir seri 2-2.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3597424/tanpa-4-pilar-kontra-persebaya-persib-bisa-juara-paruh-musim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa 4 Pilar Kontra Persebaya, Persib Bisa Juara Paruh Musim"

Post a Comment


Powered by Blogger.