Search

Usai Asian Games 2018, Zohri Pulang Kampung dan Disambut Warga

Liputan6.com, Jakarta Bencana gempa bumi Lombok yang mengguncang saat Asian Games 2018, sempat membuat fokus Lalu Muhammad Zohri terpecah. Ia bahkan sempat ingin mundur untuk menengok keluarganya di pengungsian.

Namun, Zohri berhasil menahan hasratnya tersebut dan bahkan meraih medali perak bersama teman-temannya di Asian Games 2018 untuk cabang olahraga (cabor) lari estafet. Tak butuh waktu lama, usai menunaikan tugasnya, Zohri pun bertolak ke Lombok.

Di Lombok, kedatangan Zohri disambut bak pahlawan oleh warga. Bahkan beberapa baliho besar tampak dipasang untuk menyambut kepulangan Zohri. Berikut potret Zohri pulang kampung seperti dilansir dari beberapa sumber.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Berita video kecepatan lari Lalu Muhammad Zohri, Fadlin, Eko Rimbawan, dan Bayu Kertanegara pada nomor lari estafet 4x100 meter berbuah medali perak untuk Indonesia di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3634376/usai-asian-games-2018-zohri-pulang-kampung-dan-disambut-warga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Asian Games 2018, Zohri Pulang Kampung dan Disambut Warga"

Post a Comment


Powered by Blogger.