Search

Daftar Wisata Budaya Wajib Saat di Dubai ala Penduduk Lokal

Selain menjadi kendaraan tradisional, unta memiliki peranan penting dalam sejarah Emirat. Dari segi busana hingga penyedia bahan pangan. Biasanya, daging unta disajikan dalam acara pernikahan atau acara spesial lainnya.

Daging unta ini bisa Anda cicipi dalam bentuk koftah atau bakso di Local House. Tempat ini sudah menyajikan daging unta sebagai makanan autentik lebih dari satu dekade. Daging unta diolah menjadi sup, burger, kebab, dan biryani.

Sedangkan susu unta bisa Anda temukan di Majlis, Dubai Mall. Susu unta sendiri memiliki kandungan vitamin yang banyak. Kandungan vitamin ini berfungsi untuk mengurangi kanker usus besar. Bagi beberapa orang mungkin akan menghindari susu unta karena rasanya yang begitu kuat.

Pernahkah Anda coba burger dengan daging unta? Di Dubai, Anda bisa mencicipti makanan cepat saji ini dengan kalori yang lebih rendah dibanding daging sapi. Rasanya sangat mirip dengan daging domba. Anda pun bisa mendapatkannya di Switch, di Dubai Mall.

Jika di Indonesia ada lomba sapi yang disebut dengan karapan sapi, di Dubai terdapat lomba balap unta. Agak sulit untuk menemukan tradisi ini di Dubai. Namun Anda bisa mengunjungi Al Marmoon Racetrack di Jalan Al Ain untuk menyaksikannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3593089/daftar-wisata-budaya-wajib-saat-di-dubai-ala-penduduk-lokal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Wisata Budaya Wajib Saat di Dubai ala Penduduk Lokal"

Post a Comment


Powered by Blogger.