Search

Ikut Meriahkan Kirab Obor Asian Games 2018, Menlu Retno Marsudi Jadi Pelari Pertama

Masyarakat dan anak-anak sekolah turut memeriahkan kirab obor di Yogyakarta tersebut. Ribuan siswa yang bercampur dengan masyarakat umum berjajar di Alun-Alun Utara Yogyakarta, serta sepanjang jalan Malioboro. Mereka membawa bendera merah putih berukuran kecil untuk memberi semangat kepada rombongan kirab. 

"Kami memang ada instruksi untuk sekolah-sekolah di sekitar keraton, untuk ikut memeriahkan pawai obor Asian Games ini. Anak-anak juga sudah diperkenalkan tentang Asian Games," kata Guru SD Muhammadiyah Kauman Yogyakarta, Nunung Haryati. 

Salah seorang siswa dari SD Keraton Yogyakarta, Dipta, juga mengaku senang bisa ikut memeriahkan kirab obor Asian Games tersebut. 

"Kami diberi tahu kalau Asian Games itu turnamen olahraga antar negara-negara Asia," kata Dipta. 

Setelah dari Yogyakarta, kirab obor Asian Games akan berlanjut ke Solo, Jawa Tengah. Total ada 45 kota/kabupaten yang dilewati kirab Obor Asian Games, dengan titik finis di Monumen Nasional, Jakarta, pada 17 Agustus 2018. 

Atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 tidak hanya berprestasi tapi juga memiliki paras cantik. Berikut beberapa atlet wanita yang mencuri perhatian karena kecantikannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3593862/ikut-meriahkan-kirab-obor-asian-games-2018-menlu-retno-marsudi-jadi-pelari-pertama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikut Meriahkan Kirab Obor Asian Games 2018, Menlu Retno Marsudi Jadi Pelari Pertama"

Post a Comment


Powered by Blogger.