Search

Piala Dunia 2018: Uruguay Seperti Lulus Ujian Lawan Portugal

Liputan6.com, Moskow - Uruguay akhirnya sukses memenangkan duel sulit melawan Portugal.Tim dari Amerika Selatan itu sukses kalahkan Piala Eropa 2016 dengan skor 2-1 di Fisht Olympic Stadium, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB.

Uruguay menang berkat penampilan cemerlang yang ditunjukkan Edinson Cavani. Bomber PSG itu memborong dua gol untuk membawa Uruguay melaju ke babak perempat final.

Portugal sejatinya mampu mencetak satu gol melalui Pepe pada awal babak kedua. Namun, hal itu masih belum cukup untuk membuat mereka bertahan di Rusia.

Kemenangan itu membuat Uruguay berhak melaju ke babak perempat final. La Celeste sudah lulus ujian pertama mereka di fase gugur.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Intensitas dari para fans juga luar biasa, dan Uruguay telah lulus ujian, kata mantan striker Aston Villa Dion Dublin kepada BBC.

"Mereka membiarkan setiap departemen untuk melakukan pekerjaan mereka. Mereka membiarkan pertahanan bertahan, mereka membiarkan gelandang menciptakan dan mereka membiarkan striker menempatkan bola di belakang gawang."

Portugal menelan kekalahan saat menghadapi Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hasil ini membuat Ronaldo cs harus pulang kampung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3575092/piala-dunia-2018-uruguay-seperti-lulus-ujian-lawan-portugal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Dunia 2018: Uruguay Seperti Lulus Ujian Lawan Portugal"

Post a Comment


Powered by Blogger.