Search

Polisi Tangkap Pria Misterius yang Tembak Mati Warga Penjaringan

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya menangkap pria misterius yang menembak Herdi, warga Penjaringan Jakarta Utara pada Jumat 20 Juli 2018 malam. Pria itu berinisial AS alias N (41).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, AS tidak bekerja sendirian. Ada tiga pelaku lain yang juga sudah ditangkap di tempat berbeda. Ketiganya yaitu JS (36), PWT (32) dan SM (41). Mereka memiliki peran berbeda-beda dalam penembakan di Penjaringan.

"Jadi AS perannya eksekutor yang menembak. JS yang membonceng AS malam itu. Sementara untuk PWT dan SM mereka mengawasi lokasi dan gerak-gerik korban sebelumnya," kata Argo di kantornya, Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

Menurut dia, dari pemeriksaan, keempat pelaku mengaku disuruh oleh pria berinisial AX yang kini masih buron. AX pula lah yang meminjamkan senjata api kepada pelaku AS.

"Yang menyuruh AX ya dan sedang kita cari, kita buru, dia yang punya senjata. Senjata sedang di labfor kita uji balistik, dengan proyektilnya, nanti hasilnya akan digunakan di BAP," ungkap Argo soal penembakan di Penjaringan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3602853/polisi-tangkap-pria-misterius-yang-tembak-mati-warga-penjaringan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Tangkap Pria Misterius yang Tembak Mati Warga Penjaringan"

Post a Comment


Powered by Blogger.