Search

Top3 Berita Hari Ini: Jokowi dan Mahathir Ngebut dan Bahas Mobil Nasional

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya kenangan manis masa lalu tidak mudah terlupakan. Buktinya motor bebek legendaris masih banyak yang mencarinya. Sehingga kabar kehadiran Honda Super Cub C125 masih jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kembalinya Bebek Legenda, Honda Super Cub C125

Honda resmi meluncurkan motor bebek legendarisnya, Super Cub C125. Model roda dua terbaru dari pabrikan asal Jepang ini, hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern, namun tidak kehilangan sisi klasiknya.

Melansir Visordown, Sabtu (30/6/2018), selain tampilan, pabrikan berlambang sayap mengepak ini juga memperbarui performa dari Honda Super Cub C125 ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Pernah Diajak Ngebut, Kini Giliran Jokowi Sopiri Mahathir

Perdana Menteri (PM) terpilih Malaysia, Mahathir Mohamad, tengah berkunjung ke Indonesia. Setelah disambut langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), kedua pemimpin negara serumpun ini melanjutkan kegiatan di Istana Bogor.

Sebelumnya, Jokowi sempat bercerita pernah diajak ngebut oleh PM berumur 92 tahun ini saat mengunjungi Malaysia 2015 silam. Bahkan, pria asal Solo ini dibawa ngebut hingga kecepatan 180 km/jam dengan mobil Proton. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3575181/top3-berita-hari-ini-jokowi-dan-mahathir-ngebut-dan-bahas-mobil-nasional

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3 Berita Hari Ini: Jokowi dan Mahathir Ngebut dan Bahas Mobil Nasional"

Post a Comment


Powered by Blogger.