Kegiatan pada tahun ini merupakan kali kedua digelar setelah sukses dilaksanakan pertama kali pada tahun 2017. Saat itu berhasil menarik sekitar 29 ribu pengunjung.
Rencananya Inaweek akan menjadi salah satu kegiatan kalender promosi wisata, budaya, dan produk Indonesia secara tahunan di kota Shanghai.
Guna menyukseskan kegiatan tersebut, KJRI Shanghai bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan terkait, baik di Indonesia maupun Tiongkok. Termasuk di antaranya; Kementerian Pariwisata RI, Indonesia Chamber of Commerce in China (Inacham), Kementerian Perdagangan RI, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Beijing, Garuda Indonesia, Bank Mandiri Shanghai, BNI HongKong, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kantor Berita ANTARA, Batik Chic, Batik House of Indonesia, dan SCTV.
Selain itu, kegiatan ini juga didukung olehberbagai komunitas masyarakat Indonesia yang ada di Shanghai seperti; Dharma Wanita Persatuan, Perhimpunan Pelajar Indonesia Tiongkok cabang Shanghai, Komunitas Foto Indonesia, serta Lensa dan Pena.
https://www.liputan6.com/global/read/3491367/promosi-wisata-dan-produk-ri-kjri-shanghai-gelar-pekan-indonesiaBagikan Berita Ini
0 Response to "Promosi Wisata dan Produk RI, KJRI Shanghai Gelar Pekan Indonesia"
Post a Comment