Search

Ketahui Mitos dan Fakta Seputar Skin Care dari Liah Yoo, Beauty Guru Korea

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang skin care, apa yang terlintas di benak Anda? Bagi Anda pecinta dunia kecantikan, mungkin skin care adalah keharusan yang tidak boleh dilewatkan dalam rutinitas sehari-hari.

Ya, skin care yang tepat akan membuat kulit Anda menjadi lebih baik dan sehat. Liah Yoo, dikenal sebagai beauty guru asal Korea, hari ini, Sabtu (28/4/2018) mengisi salah satu Beauty Talk yang diadakan oleh Jakarta X Beauty 2018.

Ya, memasuki hari kedua, Jakarta X Beauty kembali menghadirkan Liah Yoo untuk berbicara mitos atau fakta seputar skin care. Dalam sesi Beauty Talk tersebut paling banyak membahas tentang masalah kulit berminyak.

Liah Yoo menjelaskan bahwa kulit berminyak juga masih butuh pelembap. Selain itu, ternyata produk skin care natural tidak selalu baik.

Lagi-lagi yang terpenting dan terbaik adalah mengetahui jenis kulit diri sendiri dan bahan yang sesuai dengan masalah yang dimiliki. Produk skin care justru cenderung bisa mengiritasi kulit sensitif, namun secara keseluruhan, produk skin care dengan bahan-bahan natural lebih bijak.

BEAUTY FIX: Perawatan Efektif Tangkal Kulit Kusam

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3493952/ketahui-mitos-dan-fakta-seputar-skin-care-dari-liah-yoo-beauty-guru-korea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketahui Mitos dan Fakta Seputar Skin Care dari Liah Yoo, Beauty Guru Korea"

Post a Comment


Powered by Blogger.