Search

Laga Persija Vs Persib Ditunda hingga 30 Juni Murni Keputusan PT LIB

Liputan6.com, Jakarta -Persija Jakarta sempat mengklaim partai tunda melawan Persib Bandung bakal digelar pada 3 Mei 2018. Tapi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memilih 30 Juni 2018 sebagai waktu yang tepat untuk menghelat pertandingan pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

Klaim tersebut lahir berdasarkan rekomendasi Polda Metro Jaya dan Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK). Namun, PT LIB tidak memenuhi permintaan Persija karena Persib bakal bermain Melawan Madura United selang sehari kemudian.

Persija terancam tidak dapat menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 30 Juni mendatang. Pasalnya per 13 Mei, Inasgoc selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018 telah memagari SUGBK dari kegiatan non-Asian Games, lantaran bakal dipersiapkan untuk upacara pembukaan.

Muncul kemungkinan partai penuh gengsi tersebut bakal dihelat di luar ibu kota. Berangkat dari dugaan itu, Persib akan menjadi pihak yang diuntungkan lantaran pertandingan ini berpotensi berlangsung di tempat netral.

"Oh bukan (permintaan Persib). Ini (keputusan) PT LIB murni. Kalau kita (ingin) tanggal 3 Mei di SUGBK karena rekomendasi polisi dan PPK GBK," ujar Direktur Utama Persija, I Gede Widiade.

Berita video gol-gol Marko Simic untuk Persija Jakarta di Piala AFC 2018. Mana gol favoritmu?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3493713/laga-persija-vs-persib-ditunda-hingga-30-juni-murni-keputusan-pt-lib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Persija Vs Persib Ditunda hingga 30 Juni Murni Keputusan PT LIB"

Post a Comment


Powered by Blogger.