Search

Timnas Indonesia U-23 Waspadai Bola Udara Korea Utara

Liputan6.com, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti Tukiman memerintahkan anak buahnya untuk mewaspadai bola udara Korea Utara. Kedua tim akan bertemu pada partai kedua turnamen Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (30/4/2018).

Korea Utara memang mengandalkan kekuatan para strikernya untuk membobol gawang lawan. Terbukti, armada Jung Song Il mampu membukukan dua gol lewat umpan silang kala menahan imbang 2-2 Uzbekistan di partai pertama.

Timnas Indonesia U-23 harus berhati-hati dalam menerapkan stretegi jebakan offside saat melawan Korea Utara. Ketika kalah 0-1 dari Bahrain di partai pertama, pasukan Luis Milla Aspas kecolongan karena menerapkan garis pertahanan yang tinggi.

"Mereka (Korea Utara) punya striker bagus dan agresif dan kuat di heading. Makanya kita waspadai crossing dan waspadai pergerakan lawan,” ujar Bima.

Untuk meladeni bola udara Korea Utara, Timnas Indonesia U-23 dapat memasang duet bek jangkung, Hansamu Yama dan Andi Setyo. Saat keok dari Bahrain, Milla menurunkan Hansamu dan Bagas Adi di jantung pertahanan.

Ini yang Menggemaskan Saat Timnas Indonesia U-23 Vs Bahrain

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3494671/timnas-indonesia-u-23-waspadai-bola-udara-korea-utara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-23 Waspadai Bola Udara Korea Utara"

Post a Comment


Powered by Blogger.