Search

Bek Liverpool Tak Gentar Intimidasi Suporter AS Roma

Liputan6.com, Roma -Liverpool akan menyambangi markas AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions. The Reds mengaku tak takut dengan potensi intimidasi suporter tuan rumah.

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyadari atmosfer di Olimpico bakal menekan timnya. Alexander-Arnold menegaskan bakal fokus dengan pertandingan dan mengabaikan hal lain.

"Kami akan ke sana (markas AS Roma) dengan tugas dan kewajiban, pergi untuk menang," kata Alexander- Arnold, seperti dilansir ESPN.

Di leg pertama, Liverpool memiliki bekal kemenangan 5-2 atas AS Roma di Anfield. Giallorossi dituntut menang 3-0 atau 4-1 di leg kedua jika ingin melaju ke final Liga Champions musim ini.

Tim besutan Eusebio Di Francesco dituntut mengulangi comeback fantastis kala mereka mengalahkan Barcelona 3-0 di Olimpico pada leg kedua perempat final Liga Champions. AS Roma juga ingin membuktikan taji klub Italia di kompetisi Eropa.

Secara mengejutkan klub peringkat dua terbawah Stoke City mampu menahan imbang tuan rumah Liverpool tanpa gol dalam laga lanjutan ...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3495119/bek-liverpool-tak-gentar-intimidasi-suporter-as-roma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Liverpool Tak Gentar Intimidasi Suporter AS Roma"

Post a Comment


Powered by Blogger.