Search

Pelatih Napoli Keluhkan Dominasi Juventus

Liputan6.com, Naples - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri secara tidak langsung mengeluhkan dominasi Juventus di Liga Italia. Sarri takut, fans akan meninggalkan Liga Italia jika dominasi itu terus berlanjut.

Sarri membandingkan situasi Liga Italia dengan Liga Inggris. Menurut Sarri, banyak fan menyukai Liga Inggris karena bisa menghasilkan juara baru di hampir setiap musimnya.

"Situasi berbeda terjadi di Liga Italia. Risikonya, kami bisa saja kehilangan banyak fan karena mereka mendukung tim yang tak pernah menang, mereka juga tahu itu sangat baik," ujar Sarri seperti dilansir Football Italia.

Liga Italia praktis tak punya juara baru sejak musim 2011/12. Juventus mendominasi dengan memborong gelar juara secara beruntun.

Di musim ini, Juventus pun berpotensi memperpanjang catatan manis tersebut. Bianconeri -julukan Juvnetus- saat ini berada di puncak klasemen dengan 88 poin.

Juventus unggul empat poin dari Napoli di peringkat kedua. Sebetulnya, Napoli punya kesempatan menipiskan jarak menjadi satu poin.

Sayang, di pertandingan melawan Fiorentina, Jose Callejon dan kawan-kawan justru kalah telak 0-3. Padahal, di pertandingan sebelumnya, Napoli menang tipis 1-0 atas Juventus .

Berita video hasil Serie A 2017-2018 pekan ke-35. Juventus menang atas Inter Milan, Napoli dikalahkan Fiorentina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3495076/pelatih-napoli-keluhkan-dominasi-juventus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Napoli Keluhkan Dominasi Juventus"

Post a Comment


Powered by Blogger.