Search

Messi Bangga Barcelona Rebut Trofi La Liga Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta Striker Barcelona, Lionel Messi, menyambut gembira keberhasilan timnya mengunci gelar La Liga musim ini. Dia minta semua orang menghargai perjuangan mereka dan merayakannya. 

Barcelona sebenarnya masih menyisakan empat pertandingan lagi di pentas La Liga. Namun Blaugrana sudah tidak terkejar lagi di posisi puncak usai mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2, Minggu (29/4/2018) atau Senin dinihari WIB. Dalam duel ini, Messi mencetak hattrick. 

Tambahan tiga poin membuat Barcelona kini mengemas 86 poin dari 34 laga. Perolehan ini sudah tidak terkejar lagi tim-tim lain, termasuk Atletico Madrid yang menguntut di posisi 2. Menariknya, Barcelona sampai pertandingan ke-34 belum sekalipun mengalami kekalahan. 

Bagi Barcelona, ini merupakan trofi kedua musim ini. Sebelumnya Barca telah merebut Copa del Rey, usai mengalahkan Sevilla di partai final. Barca gagal meraih treble setelah tersingkir dari Liga Champions. Langkah Barca terhenti di babak perempat final oleh AS Roma. 

"Kita tahu betapa sulitnya memenangkan La Liga. Itu kenapa kami harus menghargai dan merayakan gelar ini bersama para pendukung sebagaimana mestinya," kata Messi. 

"Ini merupakan gelar yang sangat spesial bagi kami semua karena kami belum kehilangan satu pertandingan pun. Kami punya momen yang sulit dan kami melewatinya tanpa tahu rasanya kalah dan ini sangat luar biasa," beber pemain yang dijuluki La Pulga tersebut. 

Lionel Messi menorehkan hattrick saat Barcelona mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2. This video is presented by Ballball.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3495021/messi-bangga-barcelona-rebut-trofi-la-liga-musim-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Bangga Barcelona Rebut Trofi La Liga Musim Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.