Search

Ini Strategi Liverpool di Markas AS Roma

Liputan6.com, Jakarta - Joe Gomez mengungkapkan strategi Liverpool saat menghadapi AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018). Dia menekankan The Reds tidak bakal tampil bertahan dan mengincar gol.

Seperti diketahui, Liverpool akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions. Di leg sebelumnya yang digelar di Anfield, anak asuh Jurgen Klopp tersebut sukses menang dengan skor telak 5-2.

Namun, laga tersebut dipastikan tidak akan mudah untuk Mohamed Salah dkk, sebab Giallorossi terbilang cukup perkasa di kandang. Sebagai buktinya, mereka berhasil menyingkirkan salah satu kandidat juara, Barcelona, dengan skor 3-0.

Oleh karena itu, Gomez menyatakan bahwa Liverpool tidak akan menerapkan strategi bertahan meskipun unggul dengan agregat yang telak. Selain akan memberikan tekanan pada timnya, permainan bertahan juga dianggapnya tidak sesuai dengan gaya The Reds.

"Tentu saja kami akan waspada dengan ancaman mereka, dan dua gol yang mereka ciptakan (di leg pertama) akan membuat kami tetap berpijak," ujar Gomez seperti yang dilansir dari Sports Mole.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3495374/ini-strategi-liverpool-di-markas-as-roma

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Strategi Liverpool di Markas AS Roma"

Post a Comment


Powered by Blogger.