Search

Hajar Persebaya, Pelatih Mitra Sanjung Pemain

Liputan6.com, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin memuji penampilan skuatnya setelah menang 3-1 atas Persebaya Surabaya pada pekan keenam Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Naga Mekes menang 3-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Minggu (29/4/2018).

Rafael menilai para pemain Mitra Kukar mampu menjalankan taktik dan strategi dengan baik. "Saya melihat para pemain mau bekerja keras, dan yang paling penting mereka sangat disiplin menjaga posisinya masing- masing," ucapnya usai pertandingan seperti dinukil dari Antara.

Ia menambahkan pemainnya disiplin dalam mematikan pergerakan Ferinando Pahabol dan David da Silva, N. Dua pemain ini adalah kunci Persebaya di lini depan.

"Kami banyak merebut bola, dan terus melancarkan pressing. Ini sangat penting buat kami ketika bola berhasil dikuasai dan segera melancarkan serangan balik yang efektif. Ini hal yang penting untuk menatap laga melawan PSM Makassar," ujarnya.

Pada laga ini, tim Mitra Kukar harus bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit 67. Mereka kehilangan Arif Suyono akibat kartu merah usai memukul pemain Persebaya.

10 Pemain Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3494134/hajar-persebaya-pelatih-mitra-sanjung-pemain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hajar Persebaya, Pelatih Mitra Sanjung Pemain"

Post a Comment


Powered by Blogger.