Search

Tergelincir di Gorontalo, Lion Air: Mohon Maaf...

Dampak pesawat Lion Air yang tergelincir di Bandara Djalaluddin, Gorontalo masih dirasakan penumpang. Mereka mengaku mual akibat kejadian tersebut.

"Iya, Mas, pesawat kita tergelincir. Saya masih shock dan mual-mual akibat kejadian tadi," kata seorang penumpang, Vina di lokasi, Minggu (29/4/2018) malam.

Dia menuturkan, saat ini seluruh penumpang Lion Air sudah dievakuasi ke ruang kedatangan. Mereka diminta untuk menenangkan diri.

Terkait peristiwa ini, pesawat Lion Air yang dipiloti Capten Djoko Sigit mengalami patah sayap. Namun belum diketahui pasti sayap sebelah mana yang patah.

Selain itu, bola depan pesawat pun patah. Hingga kini belum ada penyataan resmi dari pihak bandara dan juga pihak lain Air itu sendiri.

Menurut Salah Satu Penumpang, Haris Zakaria kondisi cuaca memang curah hujan sangat tinggi. Saat penerbangan dari Makassar tidak ada tanda–tanda yang mengkhawatirkan, kala itu pesawat take off pukul 17.00 Wita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

KNKT menyelidiki insiden kecelakaan pesawat antara Lion Air dan Wings Air di landasan pacu bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3494214/tergelincir-di-gorontalo-lion-air-mohon-maaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tergelincir di Gorontalo, Lion Air: Mohon Maaf..."

Post a Comment


Powered by Blogger.