Search

ONE Championship: Tekad Alex Silva Pertahankan Sabuk Juara Dunia

Di pertarungan pertama, melakukan berbagai macam serangan terhadap Naito, Silva terus dominan atas petarung asal Jepang itu sejak awal. Tapi, Naito dikenal sebagai petarung yang pantang menyerah.

"Saya sangat senang dengan kemampuan yang saya miliki karena orang-orang biasanya melihat saya sebagi seorang pegulat. Saya mengetahui kemampuan saya sendiri, dan saya tahu saya dapat menyerang," jelasnya.

"Saya menikmati serangan yang saya lakukan. Saya akan tetap menyerang sepanjang ronde. Saya ingin orang-orang melihat saya lebih dari seorang pegulat. Saya ingin orang-orang melihat saya sebagai petarung bela diri yang komplet," tambahnya.

Ahli kuncian berusia 35 tahun dari Brasil ini berencana untuk menampilkan penampilan yang sama baiknya saat melawan Naito nanti. Alex Silva juga menghormati lawannya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bola/read/3495328/one-championship-tekad-alex-silva-pertahankan-sabuk-juara-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ONE Championship: Tekad Alex Silva Pertahankan Sabuk Juara Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.