Search

Terinspirasi Wenger, Jose Mourinho Ingin Melatih Sampai Tua

Liputan6.com, JakartaJose Mourinho membuka kemungkinan untuk tetap melatih hingga tua. Manajer Manchester United itu mengaku terinspirasi pada sosok Arsene Wenger yang melatih hingga usia 68 tahun.

Wenger akan meninggalkan Arsenal begitu musim 2017/18 ini usai. Ia akan menyudahi masa 22 tahun kebersamaan dengan Arsenal. Wenger berpisah dengan Arsenal saat usianya tidak lagi muda, 68 tahun.

Kemampuan Wenger terus melatih hingga usai 68 tahun membuat Jose Mourinho kagum dan bukan tidak mungkin dia akan mengikuti jejak Wenger.

"Tentu saja, kenapa tidak? Ini adalah pekerjaan dimana semakin banyak pengalaman yang Anda miliki maka akan semakin baik. Anda hanya perlu untuk menjaga motivasi Anda," kata Mourinho dikutip dari Soccerway.

Wenger bukan satu-satunya pelatih yang terus bertahan di level tertinggi hingga usai yang tua. Ada pula sosok Jupp Heynckes di Bayern Munchen. Dia bahkan sempat pensiun sebelum menerima tawaran melatih Bayern musim ini.

Heynckes kini tercatat telah berusia 72 tahun, bahkan lebih tua dari Wenger. "Lihat saja contoh lain, Mr Heynckes. Dia sudah pensiun, bermain dengan cucu-cucunya atau hal lain. Tapi dia tiba-tiba kembali ke sepakbola dan justru melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya," tandas Jose Mourinho.

Sumber: Bola.net

Berita video Manchester United yang memberi 6 nama pemain pilihan incaran untuk Manajer Jose Mourinho.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3494191/terinspirasi-wenger-jose-mourinho-ingin-melatih-sampai-tua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terinspirasi Wenger, Jose Mourinho Ingin Melatih Sampai Tua"

Post a Comment


Powered by Blogger.