Search

Didatangi 4 Debt Collector, Kakek di Tangerang Tewas Kena Serangan Jantung

Liputan6.com, Tangerang - Jajaran Polsek Teluknaga mengamankan tiga dari empat debt collectoryang melakukan percobaan pemerasan kepada seorang pedagang ikan, Yakob (67), hingga meninggal dunia. Keempat debt collector tersebut ditangkap lantaran tidak memiliki surat dari leasing maupun sertifikat fiducia.

"Keempat debt collectorini mengaku kerja lepas di salah satu outsorsching, dari PT yang menyediakan jasa penarikan motor," ujar Kapolsek Teluknaga, AKP Freddy Yudha, Senin (30/4/2018).

Freddy mengatakan, kejadian tersebut berawal dari keempat pelaku yang mendatangi tempat berjualan korban, lantaran motor yang dimiliki korban sudah menunggak 8 bulan. Namun, karena kaget, korban yang sudah berusia lanjut langsung terkena serangan jantung.

"Keempat pelaku ingin mengambil motor korban karena sudah menunggak delapan bulan, tapi korban merasa tertekan karena didatangi empat debt collector hingga terkena serangan jantung," ujar Freddy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Tak tahu lagi bagaimana mencari pertolongan medis sesegera mungkin, ia memutuskan untuk membuang uang untuk menarik perhatian pejalan kaki yang lewat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3495256/didatangi-4-debt-collector-kakek-di-tangerang-tewas-kena-serangan-jantung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didatangi 4 Debt Collector, Kakek di Tangerang Tewas Kena Serangan Jantung"

Post a Comment


Powered by Blogger.