Search

Tak Ada yang Mustahil, Roma Bisa Singkirkan Liverpool

Liputan6.com, Roma - Striker AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengakui peluang timnya untuk menyingkirkan Liverpool di Liga Champions kecil. Namun, ia percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Roma harus menang dengan skor minimal 3-0 pada leg kedua untuk membalikkan keadaan.

Sebelumnya, Roma sukses mengalahkan Barcelona dan Chelsea dengan skor 3-0 di Olimpico. Jadi, El Shaarawy percaya timnya bisa mengulangi hal serupa.

“Kami harus melakukan comeback luar biasa lagi, tetapi kami telah membuktikan bahwa kami dapat melakukannya melawan Barcelona dan kami membutuhkan kinerja yang serupa. Aku tidak tahu apakah aku akan jadi starter di leg kedua, tetapi kita semua harus siap untuk pertandingan nanti, apakah jadi starter, pemain pengganti atau hanya bersorak-sorai untuk rekan tim kami," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

“Kami akan membutuhkan kinerja sempurna tanpa kesalahan apa pun, karena sebuah gol dapat memutuskan siapa yang sampai ke final. Liverpool tidak dapat diprediksi dalam menyerang dan kami membutuhkan kinerja yang hebat."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3492544/tak-ada-yang-mustahil-roma-bisa-singkirkan-liverpool

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada yang Mustahil, Roma Bisa Singkirkan Liverpool"

Post a Comment


Powered by Blogger.